Tips Sehat Nonton Piala Dunia

Posted on
  1. Hindari Angin Malam

Bagi yang sedang nobar atau nonton bareng boleh deh tapi sebisa mungkin jangan yang diluar gedung. Pastikan nonton yang di dalam ruangan. Gunanya untuk menghindari angin malam. Karena bagaimanapun angin malam tidak baik bagi kesehatan. Jika terpaksa menonton di outdoor pastikan membawa pakaian yang cukup hangat agar angin tidak menyerang dengan mudah.

  1. Jangan Terlalu Sering Minum Kopi

Memang kopi bisa membuat orang terjaga dengan kafeinnya. Namun sobat, jika berlebihan tentunya tidak baik bagi kesehatan. Karena kafein bisa menyebabkan candu. Dan juga zat asam yang terkandung di kopi bisa menyebabkan asam lambung meningkat di malam hari. bagi yang punya riwayat penyakit maag tentu sangat berbahaya.  Jadi sebisa mungkin mengurangi konsumsi kopi saat menonton piala dunia.

  1. Penuhi jam tidur.

Mencukupi waktu untuk beristirahat alias tidur menjadi cara terbaik untuk mencegah dan mengatasi badan lemas akibat begadang. Anda dapat mencoba tidur siang terlebih dahulu sebelum menonton Piala Dunia 2018 nanti malam.

Disampaikan oleh dr. Nitish Basant Adnani, BMedSc dari KlikDokter, tidur dengan durasi yang sesuai dapat meningkatkan kesigapan sepanjang hari. Karena itu, usahakanlah untuk tidur selama 8 jam dalam sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.